Penyampaian Program oleh TIM I KKN UNDIP 2018 kepada Perangkat Desa Karangbrai

Penyampain Program Tim I KKN Universita DIponegoro Tahun 2018

Tahun ini, Desa Karangbrai diberi kesempatan lagi menjadi salah satu desa di Kecamatan Bodeh sebagai tempat Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro. Tim I KKN Universitas Diponegoro 2018 tiba di Desa Karangbrai sejak hari Kamis, 4 Januari 2018. Selama seminggu pertama, mereka telah melakukan survei mengenai potensi dan permasalahan yang ada di Desa Karangbrai. Dari hasil survei tersebut, mereka dapat menentukan program-program apa saja yang sesuai untuk Desa Karangbrai.

Tim I KKN Universitas Diponegoro di Desa Karangbrai berjumlah 8 mahasiswa yang berasal dari 4 Fakultas, yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran serta Fakultas Sains dan Matematika. Setiap mahasiswa akan membuat 2 program yang sesuai dengan bidang ilmunya, ditambah sebuah program gabungan, sehingga total program yang nantinya akan dibawakan ada 17 program.

Penyampaian program-program kepada Perangkat Desa bertujuan agar Perangkat Desa juga tau apa-apa saja yang akan dikerjakan oleh Mahasiswa Tim I KKN Universitas Dipongoro dan memberikan masukan agar keberjalanan program tersebut dapat berjalan secara optimal serta memberikan manfaat kepada masyarakat Karangbrai, Mahasiswa dan Universitas Diponegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *